Monday, August 15, 2011

Pusat Bisnis Thamrin City

ZONA PUSAT BISNIS THAMRIN CITY

Pusat Bisnis Thamrin City di maksudkan untuk mengakomodasi kalangan pebisnis dan pedagang kelas menengah atas di seputar Sudirman dan Thamrin akan ruang kantor dengan status kepemilikan atau strata title. Kehadiran Pusat Bisnis Thamrin City juga sekaligus untuk mendekatkan dengan business network mereka di pusat kota.

Memiliki luas 60 m2 – 400 m2 per unit, Pusat Bisnis Thamrin City terletak di lantai 6 dan 7, dilengkapi dengan fasilitas parkir yang luas, keamanaan 24 jam.

Pusat Bisnis Thamrin City sangat unik, Tidak ada Pusat Bisnis lain yang menyediakan area parkir luas yang langsung menghubungkan dengan ruang kantor. Setelah memarkir mobil, bisa langsung menuju ruang kantor tanpa harus naik turun lift. Inilah kelebihan yang ditawarkan.

Pusat Bisnis Thamrin City ditawarkan mulai dari harga Rp. 800 juta –an dengan sejumlah fasilitas yang bisa didapatkan, diantaranya free overtime dan angsuran pembayaran sebanyak 30 kali. Dengan harga Rp. 800 juta – an untuk ukuran 60 m2 dan fasilitas yang diberikan, bisa saving 25% untuk harga ruang kantor dengan ukuran yang sama di tempat lain.

Ruang kantor di Pusat Bisnis Thamrin City sangat cocok untuk pendidikan, asuransi dan masih banyak lain. Beberapa perusahaan yang telah bergabung diantaranya perusahaan asuransi, perusahaan pertambangan, dan perusahaan interior design dari Singapura. Pada awal 2011, sekolah tinggi ilmu Komunikasi dan Sekretaris (STIKS) Tarakanita dan beberapa kampus ternama lainnya siap membuka kelas dan mahasiswa baru.

No comments:

Post a Comment