Saturday, April 7, 2012

Tempat ‘Hangout’ Baru Bagi Komunitas Motor


Bulan Maret yang lalu bisa dikatakan sebagai bulan yang sibuk bagi Thamrin City. Bagaimana tidak, pada bulan itu banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan. Mulai dari komunitas sepeda hingga komunitas pecinta otomotif tumplek di Thamrin City dengan berbagai macam kegiatan yang bermanfaat.

Pada Sabtu (31/3) lalu, Honda City Club Indonesia (HCCI), Hyundai Trajet (TFC) serta Honda Scoopy Club (HSC) mengadakan kopi darat (Kopdar) di area Thamrin Terrace Thamrin City. Dalam kesempatan tersebut, mereka sekaligus bisa memamerkan kendaraannya (show off) tepat di depan area makan. Sebelumnya pada 16 Maret 2012, Nouvo Kaskus Community dan komunitas Bike to Work yang didukung oleh Kopi Tiam oey juga melakukan kegiatan yang sama.

Untuk komunitas bike To Work melaksanakan event yang diberi nama “Kelap Kelip 24 Tour the KOPI TIAM OEY”. Tidak kurang dari 500 peserta mengikuti acara ini Tidak kalah menarik adalah di saat sebagian mal tutup pada Jumat (30/3), karena bertepatan dengan demo besar-besaran menolak kenaikan BBM di Gedung DPR/MPR dan Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin City justru menjadi tuan rumah bagi kopdarnya komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter.

Lebih dari 120 motor hadir di Thamrin City. Tidak ada kekhawatiran akan rusuhnya demo anti kenaikan BBM di wajah para bikers. Mereka sangat menikmati suasana Thamrin terrace malam itu. Hal ini menunjukkan bahwa Thamrin City merupakan tempat yang aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Saat ini, Thamrin City tidak hanya menyediakan tempat menikmati santapan indoor, tetapi juga memiliki tempat outdoor yang sangat nyaman, yaitu Thamrin Terrace Resto & Café. Thamrin Terrace Resto & Café ini berada di sisi timur Thamrin City.

Thamrin Terrace merupakan tempat yang cocok untuk menikmati santapan makan siang dan malam, selain itu juga merupakan tempat yang cocok untuk bersantai atau hangout bersama teman, relasi ataupun keluarga di kawasan Thamrin- Sudirman.

Kegiatan-kegiatan yang telah berlangsung tersebut merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan suasana dan meningkatkan tingkat kunjungan ke Thamrin City, khususnya di area Thamrin Terrace.

Dengan adanya kegiatan-kegiatan ini diharapkan dapat merangsang pengunjung untuk membeli dan berbelanja di Thamrin City, khususnya di Area Thamrin Terrace. Hal ini juga sebagai salah satu upaya dari Thamrin City untuk memperkenalkan produk-produk yang dijual di Thamrin City kepada khalayak ramai, sekaligus membantu penjualan para tenant Thamrin City.

Thamrin City selain menjadi tempat usaha bagi masyarakat umum, juga menjadi pilihan selebriti untuk berbisnis. Pada Senin (2/4), artis April Jasmine, yang juga merupakan istri dari Ustadz Solmed secara resmi telah mengoprasikan butik pertamanya.

“Thamrin City dan lokasi perbelanjaan yang lainnya tidak terlalu jauh, lokasi yang strategis dan tempat parkir yang nyaman menjadi salah satu pertimbangan kami membuka usaha disini” ujar Ustadz Solmed mengenai dipilihnya Thamrin city sebagai tempat usaha sang istri. [L-8]

Sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/tempat-hangout-baru-bagi-komunitas-motor/18796

No comments:

Post a Comment