Wednesday, April 4, 2012

Thamrin City dan Takaful Indonesia Aksi Peduli dan Berbagi

Jurnas.com | THAMRIN City berkolaborasi dengan Takaful Indonesia untuk melaksanakan aksi sosial bagi sesama. Kegiatan yang bertajuk “Lebih Peduli dan Berbagi” ini dilaksanakan di Cosmo Terrace, Tahmrin City, beberapa hari lalu.

Walaupun sempat diguyur hujan, namun antusias warga di sekitar Thamrin City mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis cukup besar.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wib ini dikunjungi tidak kurang dari 200-an warga baik orang tua maupun anak-anak. Selain melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan juga diberikan secara simbolis bantuan kepada anak-anak berupa peralatan sekolah yang diserahkan pihak Thamrin City yang diwakili oleh Ibu Lucy R Nazirwan dan dari pihak Takaful Indonesia yang di wakili oleh Bapak Ernawan Priarto selaku ketua Yayasan Amanah Takaful.

Selain pemeriksaan kesehatan, juga disediakan layanan pemeriksaan gula darah dan juga pemeriksaan asam urat. Ada 3 dokter yang disediakan oleh panitia untuk melayani warga yang datang. Warga yang telah diperiksa oleh para dokter akan mendapatkan obat-obatan dan vitamin yang cukup sesuai dengan resep yang diberikan.



Public Relation & Promosi Manager Thamrin City, Lucy R Nazirwan, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) untuk masyarakat di sekitar Thamrin City.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat di sekitar sini selain itu dengan adanya kegiatan ini kami berharap hubungan antara Thamrin City dengan warga yang sudah baik akan selalu baik,” ujar Lucy.

Ditemui disela-sela acara, Ernawan Priarto, menjelaskan bahwa Takaful Indonesia tidak hanya fokus di urusan bisnis saja, namun memiliki tanggung jawaab yang tinggi dalam memberikan kemaslahatan bagi umat. Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis. Ernawan menambahkan bahwa acara ini diharapkan akan menjadi event yang berkelanjutan.

Lucy mengatakan, acara semacam itu akan diselenggarakan setiap dua bulan sekali. “Nantinya kita yang akan mendatangi lokasi warga agar warga lebih mudah untuk datang ke lokasi pemeriksaan kesehatan kami,” ujar Lucy.

Sumber : http://www.jurnas.com/news/56955/Thamrin_City_dan_Takaful_Indonesia_Aksi_Peduli_dan_Berbagi/1/Sosial_Budaya/Humaniora

No comments:

Post a Comment