Wednesday, April 4, 2012

Thamrin City & Takaful Indonesia Peduli dan Berbagi

thamrin city-n
KEBON KACANG (Pos Kota) – Indahnya berbagi. Itulah misi di balik kegiatan bantuan sosial yang digelar Thamrin City dan Takaful Indonesia di Cosmo Terrace, Thamrin City, Jakarta Pusat bertajuk “Lebih Peduli dan Berbagi,” kemarin.

Acara dukungan bagi 200 anak-anak dan orangtua itu digelar sejak Pkl. 08:00 hingga 14:00. Meski sempat diguyur hujan deras, namun antusiasme warga tetap tinggi mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis.

“Anak-anak juga mendapat peralatan sekolah. Semoga bermanfaat,” ucap PR & Promosi Manager Thamrin City, Lucy R Nazirwan didampingi Ketua Yayasan Amanah Takaful, Ernawan Priarto.

Menurut Lucy, pemeriksaan kesehatan yang menjadi CSR Thamrin City diberikan untuk mendeteksi gula darah dan asam urat. Ada tiga dokter yang melayani dan warga yang telah diperiksa mendapatkan obat-obatan serta vitamin secukupnya.

Ernawan Priarto menambahkan, Takaful Indonesia tidak hanya fokus berbisnis, tetapi juga peduli kesehatan warga. Ia berharap acara tersebut menjadi kegiatan rutin tiap dua bulan.

Anak-anak mendapat peralatan sekolah dari PR & Promosi Manager Thamrin City, Lucy R Nazirwan dan Ketua Yayasan Amanah Takaful, Ernawan Priarto di Jakarta. (aby)

“Nantinya kita akan jemput bola mendatangi pemukiman warga agar lebih mudah mendapat layanan kesehatan,” ujar Lucy. (aby/dms)

Sumber : http://www.poskotanews.com/2012/04/03/thamrin-city-takaful-indonesia-peduli-dan-berbagi/

No comments:

Post a Comment